Monday 2 January 2012

Profile Penulis

Nama saya Januar Lutfi Arief. Dan saya sedang menjalani kuliah di Universitas swasta ternama di jakarta yaitu Universitas Gunadarma. di  Saya di lahirkan di Jakarta pada bulan Januari tahun 1992 silam. Saya di lahirkan di keluarga yang sederhana namun aman, tentram, dan bahagia. Dalam keluarga saya,saya memiliki seorang adik perempuan bernama Estika Nur Aisyah, beda umur kami sekitar 5 tahun.Sejak kecil saya di didik oleh keluarga saya untuk selalu mandiri, berpikiran positif dan selalu semangat menyongsong masa depan tanpa melupakan untuk berdoa kepada Allah SWT.Sejak kecil saya memang sudah mencintai hal-hal yang berhubungan dengan jepang. Entah itu dari gaya berpakaian, musiknya, film, kartun bahkan pernak-pernik nya. Dan sampai sekarang saya masih menyukai hal itu semua. Saya bercita-cita ingin pergi ke negeri sakura itu,semoga cita-cita saya terwujud.
Sebagai anak muda generasi bangsa indonesia kita harus semangat dalam menyongsong masa depan. Agar hidup menjadi lebih baik.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India