Sunday 9 May 2010

Tugas IBD (Manusia dan Penderitaan)

Jika aku menjadi (JAM) acara yang tayang tiap minggu pukul 18.00 WIB, merupakan acara realita show yang sangat menyentuh relung hati yang paling dalam, bagi siapapun yang menontonnya pasti hatinya akan terenyuh sedih bahkan sampai meneteskan air mata serta larut dalam tayangan ini,acara JAM yang mempertontonkan kehidupan warga dibawah garis kemiskinan dapat membuat hati menangis teseduh-seduh dan larut dalam kepedihan, sayang aku bukan siapa-siapa aku adalah aku, andai aku adalah konglomerat aku akan menjadi pahlawan pemberantas kemiskinan, toh cita-citaku ini cuma impian belaka, hehe. Jika setiap station televisi menayangkan acara seperti JAM ketimbang mempertontonkan Kisah ABG dalam sinetron yang tak menuaikan tuntunan namun menunaikan perilaku-perilaku pembangkan bagi remaja yang dalam usia labil, Acara JAM di jamin bisa mengurangi perilaku kapitalis dan terbuka kemungkinan bagi orang kaya untuk tolong menolong dalam meringakan beban orang lain yang ditimpah kesusahan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India