Wednesday 24 March 2010

Apple Umumkan iPod Shuffle Yang Lebih Murah dan Lebih Berwarna Sebagai Edisi Khusus Terbaru

Ini bukan sekedar rumor semata, tapi tampak sepertinya Apple tidak melupakan mengenai kesederhanaan iPod Shuffle berbeda dengan  semua pemberitaan iPod lainnya. Dengan kesempatan bagi keduanya harga yang lebih murah dan penambahan keperluan warna pada jajaran produknya tersebut.
Kini mulai harga 59 USD atau sekitar 600 ribu rupiah untuk model yang berkapasitas 2GB, sedangkan harga 79 USD atau sekitar 800 ribu rupiah untuk model  yang berkapasitas 4GB. iPod Shuffle tersebut juga tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti pink, hijau ataupun biru selain warna biasanya yaitu silver ataupun hitam.
Edisi khusus untuk produk ini dibalut dengan chasing stainless steel berkapasitas 4GB. Edisi khusus ini diperuntukkan untuk harga premium sebesar 99 USD atau sekitar 990 ribu rupiah. Dan ini menjadi produk yang eksklusif di Apple Store. Apple juga menjanjikan handphone iPod Shuffle yang lebih ramah akan segera beredar dipasaran. Kita tunggu saja nanti ! (beritateknologi.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India