Wednesday 24 March 2010

In Campus today

Hari ini seperti hari biasa sebelumnya.. ya ngelakuin sesuatu di kampus aja.. (kuliah maksudnya).. karena berhubung hari ini hari selasa .. jadi sebenernya gue masuk siang jam setengah 1 .. tapi karena berhubung lagi (hubungan mulu) paginya ada praktikum Algoritma Pemrograman yang mempelajari tentang Bahasa pemrograman Delphi yang sebenernya gue juga masi belum ngerti bener tuh pelajaran,mau gak mau harus di mengerti (gak ada pilihan lain kalo mau lulus dengan selamat)..

Pas lagi praktikum gue tuh uda ngejalanin apa yang Asst.Lab suruh kerjain di PC yang gue pake .. pas waktunya menjalankan program eh program gue gak bisa jalan.. parahh.. padahal tuh koding (Coding dalam bahasa n' penulisan yang benar) panjang bener... wah kuciwa gue (koreksi *kecewa)..


Suasana tegang gak tegang pas praktikum















Coding yang gue buat dengan susah payah, error tanpa sebab.. zzzz (garis merah = error)

















Sementara temen sebelah gue bisa.. apa karena komputer gue error ya?? (gak ada hubungannya kyknya deh)




















Saatnya maen PB.. dalam perjalanan yang panjang menuju warnet ada mobil majang di parkiran panas" gini..(sayang bgd mobil gene di jemur,klo uda g mau parkir aje d hum gue)

















Terjadi perdebatan seru di kelas.. entah apa sebabnya.. yang penting gue nnton aje dah.. :p
















Di saat perdebatan masi berlanjut.. si pemain cube terlama sedang beraksi ((parah))

2 comments:

Anonymous said...

wahh gaswat iki

admin said...

apa yang gawat???

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India