Friday 26 March 2010

Today on 21

jumat .... <<<<<========0 hari terakhir kuliah dalam seminggu.. hari mmbosankan.. klo masuk kuliah pikirian'a uda weekend weekend weekend... terlalu pusink ma kerjaan dalam smnggu kmren.. huft..
habis jumat'an sebenernya masih ada pelajaran .. tapi terpaksa bolos dulu coz uda bete bgd tadi.. (jangan tiru mahasiswa yang ini)... -.-"

pas bolos ternyata bnyak bgd yang juga yg ikutan boloss... wah-wah parah.. ahahahah. so, kita semua pada maen PB deh... tu sejenis game FPS gtu deh... tapi seruu bgd.. gue kan ngambil motor dolo,so gue dtegnya nyusul ke warnet ntu.. pas gue dateng ternyata semua PC uda pada penuh,entah mengapa tuh siang" bnyak bocah" SMP yang maen jadi penuh gtu.. zzz... prah.. terpaksa maen di lapie bntar.. baru jg maen bentar,ehh.. warnetnya mate lampu n' selama beberapa menit koneksi g nymbung .. wkwkkwk... untung gue belom terlanjur byar billing.. wkwkwkwk...


jam mennjukan jam setengah 3 sore,tmen gue uda nelpon ngjakin nnton.. y uda deh gue ikut aje dari pada di warnet nntonin orang maen DOTA (kagak ngerti cara maennya / norak gue).. wkwkkwkw
gue rncna mo nnton d margo.. eh harga mahal,sebagai mahasiswa yg kritis,kalo mau nnton yg murah aja (kalo bisa gratis).. wkwkwkwk.. so gue n' d'genk k detoz dewh.. hho






















gelo nih film keren bgd,adegan baku tembaknya kyk real,cuma yg bkin gue kcewa gmbarnya pindah" cpet bgd jadi susah kalo mau di liat jelas n bikin mata sakit n' alur critanya gak jelas,sama kyk film perang yang laen g ada tamatnya...
coba aja kalo film perang tamatnya tentang hancurnya sebuah negara oleh sebuah nuklir jarak jauh yang (stop menghayal).. back to real world... pokoknya gtu deh.. GAJE dah..


















di suasana yang gelap di dalem studio masi aja sempet narsis'an.. dasar anak muda :)) but have fun this day.. :))

1 comments:

Anonymous said...

no komen ajah

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India