Wednesday 24 March 2010

PENGEN TAMPIL CLING DAN CANTIK TERUS?! IKUTIN NIH CARANYA

Jangan lupa bersihin wajah sebelum tidur tiap malem
Konsumsi sayuran segar dan buah-buahan sebagai sumber antioksidan
Pori-pori gede, pengen di kecilin? Ambil putih telur, kocok sampai ngembang, lalu olesin ke muka. Diemin selama 15-20 menit dan bersihin dengan air mengalir. Atau, sering-sering kompres wajah dengan jus tomat.
Pengen kulit wajah halus? Kompres dengan jus avokad, diemin sampe kering, lalu bersihin pake handuk basah. Jangan ngerokok kalo enggak mau pori-pori kulit ngegede.
Mata bengkak gara-gara begadang semaleman? Pake aja potongan kentang untuk ngompres mata selama 5 menit. Atau, tempelin sendok dingin buat ngilangin bengkak pada mata. Jangan minum air putih pas mau tidur.
Kalo kulit kering, basuh wajah dengan air dingin. Lalu minum air putih lebih banyak dari biasanya. Bisa juga kompres wajah dengan segelas susu skim yang di campur es batu selama 15-20 menit. Ulangi tiap satu jam.
Bulu mata lentik bisa di bentuk pake penjepit bulu mata. Posisiin penjepit bulu mata di pangkal bulu mata, lalu angkat pelan-pelan sembari di tahan selama 5 detik.
Biar bibir keliatan seksi, jangan pernah pake lip liner buat menggambar bibir. Kesannya enggak alami dan kunaaa (kuno najis),bo!
Biar rambut jadi bercahaya kayak bintang iklan sampo, lumurin rambut dengan sebutir telur setelah keramas. Kandungan protein dan kolesterol nya bisa nambah rambut berkilau. Diemin 5 menit, lalu cuci dan bilas sampe bersih
Kalo belum sempet keramas, olesin bedak bayi pada akar rambut dan pijat-pijat kulit kepala untuk mengangkat minyak yang tersisa. Sikat rambut dengan lembut agar bedak dan kotoran luruh. Rambut akan terlihat lebih mengembang.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India