Tuesday 30 March 2010

Have Fun This Day

Today atau bisa di bilang hari ini atau bisa di bilang juga hojitsu dalam bahasa jepang nya (sotoy abisss)...
kuliah hari selasa emang berasa tenang bang get si (nb : hanya kuliah aja,praktikum gak termasuk) coz cuma dua pelajaran.. walaupun kuliah ampe sore paling gak bisa tidur sejenak di kelas.. wkkwkwkw (jangan tiru mahasiswa yang ganteng ini)..
uda deh lanjut aja ke critanya,nanti abang nya mo jualan lagi soalnya..
hari ini di awali oleh sebuah praktikum pada sebuah kelas yang di beri nama laboratorium informatika (borossss).. hari ini ada praktikum delphi yang sama sekali LA nya gue gak tau cara bikinnya .. so,dengan kebaikan hati teman" yang selalu ada (lebay) gue dapet LA nya,so tinggal edit" dikit deh... ahahahaha

Gue berangkat dari hum jam 7 ampe kampus jam setengah 8,gue kira tuh uda gak ada manusia lagi di koridor 2 (basecamp 1ia13 buat ngerjain LP delphi bareng / alias nyontek).. ternyata pas gue dateng masih bejibun tuh makhluk" 1ia13 di situ,gue pikir tumben banget nih belum pada masuk,singkat cerita (buset dah langsung di singkat) gue langsung nyari LP yang uda.. dan langsung copasss aja..
















Suasana Lab delphi tadi pagi,sepiiii... makhluk" yang biasanya hadir disini lagi sibuk ngurusin LP yang lum kelar

Pas lagi praktikum kebetulan program gue ternyata success berjalan dengan sangat baik.. 
Tapi sementara punya temen gue (nama di samarkan,sebut saja frendy) programnya success berjalan dengan  sangat tidak baik... bahasa IT nya tuh error kalo gak salah

Singkat cerita lagi, temen gue inisial P (sebut saja Gondo) uda lama banget gak masuk,eh tadi pas lagi ngumpul di jembatan BEM (basecamp ke-2 1ia13 buat ngerjain LA n LP fisika) bokapnya gondo nelpon vano (temen gue lagi nih) katanya gondo masuk rumkit,menurut kabar dari burung ada yang bilang si gondo jihad lah,korban penculikan facebook lah, n' apa lah berita" GJ.. setelah berdebat n' berdiskusi cukup lama akhirnya terpilihlah pasukan-pasukan yang siap  mewakili 1ia13 (gue,vano,idang,mbah)..tidak hanya itu kami mendapat bala bantuan pasukan tambahan dari Kavall.. (marmud,anang cahyono,restu,frendy,ridwan) lalu berangkatlah kami...
















meeting sejenak menyusun rencana .. (oii vano,matanya jangan ngelirik mbak" di sebelah gue molo lah)
















kami mahasiswa yang kritis,maksudnya kritis dalam hal keuangan,jadi naik yang ekonomi aja... 2000perak
















Ngebajak angkot demi sampai di tempat tujuan.. PARAH!!!
















berasa kayak lagi jalan di Abbey Road ,inggris (sotoy lagi dah) ....
















karena anang cahyono kecapean jadi manggil ojek biar cepet... wkwkwkwk
















nah inilah teman kami gondo,syukurnya masih sehat wal afiat... amin
















DILARANG MEMBERI MAKAN HEWAN LANGKA!!





























Next bolang destination.. Gramedia.. spiek-spiek biar di kira orang-orang mahasiswa..
















Cocok banget mud.. abis itu kamar mandi hum gue yaa..




















Not For Child.!!
















MO EXIST, JANGAN LEBAY PLISS...






























Suasana in Karaoke room,brisik.... dingin... seru... :))
















GET MARRIED TOMMOROW,,,mesraaaa.. nya... HWeeeekkQQQ

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India